Jumat, 07 Oktober 2011

PERGAULAN


Lok cerita tentang masalh pergaulan ku sich gak pernah mandang dari materi ny, aku mau bertemen dengan siapa saja yang memang mau & bisa bertemen dengan aku,, yang memang aku orang ny sederhana2 aja,,,,,,,,,,,
Banyak cerita tentang pergaulan aku, baik itu di lingkungan masyarakat, di sekolah bahkan sama keluarga juga…….

Aku tidak bisa cerita banyk2 tentang pergaulan ku, tapi yang terpenting menurut aku itu adlah dapat menghargai orang lain lok memang mau dihargai,,,,,,,,,,
Jangan gampang percaya sama orang yang belum kamu ketahui betul latar belakang ny.
Lok missal ny kita baik sama orang lain, percaya lah, pasti kebaikan akn datang pada kita, walaupun bukan dengan orang yang sama….
Selalu memberi arahan dan nilai positif sama tmen kita, apalagi ketika dia lagi ada masalah, dan di situ adlah peran kita sebagai temen yang bisa meringankan beban ny ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……….!!!!!!!!!!!!!!!!
Cukup segini aj y ??????
Besok2 lagi,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar