Jumat, 07 Oktober 2011

MASA SMA


Hemmmmm……………. Lok masa SMA ni paling Gokil menurut aku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Seruh banget lah pokok nya,,,, lok aku tebak temen2 pasti seru juga kan masa SMA ny ????
Knpa aku bilang seru ?????????? hayo coba tebak,,, hayo ???????????????
Masuk  di SMA kami di saring lgi, dilakukan seleksi ujian tertulis,, gak mudah juga lho masuk
di sekolah kami, , , , , setelah selesai seleksi ujian itu,,, 3 hari kmudian tibalah pengumuman
seleksi tersebut siapa yang lulus dan tdk lulus….. dengan penuh rasa cemas aku mencoba melihat nomor ujian aku di papan pengumuman dan................................
ALHAMDULILLAH Y ??? SESUATU banget ternyata aku LULUS…….
Meskipun nilai ku bisa terbilang rendah waktu itu,, dan aku tetap optimis dapat bersaing dengan temen2 yang lain,,,,,,, walaupun dapet kelas yang terahir ,,,,,,,,,,,,,,,,,
Di kelas itu aku bisa bersaing, dan aku juga dapet kepercayaan dari Wali kelas untuk menjadi ketua kelas.
Di kelas 1.5 itu aku dapet banyak juga kepercayaan dari guru2..knapa,,,??????? Karena jika guru tidak dapat masuk k kelas aku di beri tanggung jawab untuk member bahan ajar ama tmen yang lain sekailan juga nerangi pelajaran sama temen2 yang lain ……………………
Lok semua bidang study aku menyenangi MATEMATIKA, karena aku suka menghitung,,, dan satu lagi itu adlah Olahraga,,,,,,
KIMIA juga aku suka tetapi waktu kelas satu aj,,, lok di kelas 2 dan 3 aku lihat kok rumit x gak kayak di kelas 1………………..
Oy ,,,,,,,,, waktu SMA ada jurusan IPA ama IPS,,, tapi itu ketika naik di kelas 2 baru ada jurusan itu,,,,,,,,
Seiring berjalanny waktu tibalah ujian akhir SEMESTER,,,selama 1 minggu,,,,
ALHANDULILLAH Y aku berhasil melakukan ujian dengan baik,,,, kan SESUATU banget tu,,,,,,,
Dengan nilai yang cukup membuat IBU & AYAH  aku bangga,,, aku dapet rangking 4 semester 1 dan 2.
Tinggikan ????????????
Di bandingkan dengan 1,2,3 y kan??????????????????????
Setelah ujian kan bias any libur tu???
Sekolah kami libur ny tu 2 minggu,, lumayan lama juga sich.
Setelah liburan selesai,, kami kembali bersekolah seperti biasa,, awal masuk setlah libur itu, kami membaca pengumuman siapa yang masuk IPA & IPS, setelah au melihat dengan jeli ternyata aku masuk IPA, ALHAMDULILLAH Y SESUATU banget,,,,,,,
Sebetul ny IPA ato IPS tu sama aja, itu tergantung semua pada kita, bagaimana kita bisa menjalaninya
Dengan baik, dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai siswa yang baik & maentaati peraturan yang telah di buat dari pihak sekolah………..
Setelah membca pengumuman itu akupun langsung bergerak menuju kelas 2 IPA1,, yang dibilang orang siswa ny pintar2, tapi menurut aku itu sama saja dengan kelas yang lain…..sama2 pintar & terkadang pauk juga !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku juga sempat heran sama kelas yang lain kayakny ada perbedaan gtu, aku pun gak tau apa yang membuat perbedaan itu,, apalagi IPA dengan IPS yang gak pernah ada Akur2 ny,, hampir setiap hri ny tu ada aj masalah antara kelas itu…
Pernah satu hari tu IPA dan IPS tu ribut besar, berawalkan dari masalah yang mungkin bisa di bilang hanya masalah sepele yang tidak pantas di ributkan, hanya masalah ejekan dari salah satu pihak yang memancing keributan, ya,,,, mungkin karena gak tahan juga dengan ejekan itu, atau mungkin huga tidak mau di remehkan dengan anak IPS,, keributan pun terjadi,,, baku lempar pun tidak dpt terelakkan lagi,
Untung ny gak ada korban akibat perseteruan itu, , , , entah knpa ???? mungkin juga karena capek sendiri,,,, eh malah berhnti sendiri bentrok ny,,,,,,, kan di bilang Cuma percuma aj,,,, nyapek-nyapein,,
Oy, ada satu kenangan pahit yang gak bisa aku lupakan sampai sekarang ini,,,,,,??????????
Tmen2 mau tau,,” aku terjatuh” judul ny kayak lagu ny st12,, tapi aku beda,,, kalau st12 karena terpuruk lgi dalam kisah cintany,, lok aku memang jatuh beneran d lap. Basket, waktu itu sedang istirahat aku ama temen yang lain main futsal di lap.basket itu,, ntah gmana2 aku giring bola, eh malah aku injak bola ny, hingga aku terjatuh, tangan aku terkilir,, waduh sakit x lah pokokny,, di tambah lagi aku di liatin am 1 sekolah,,,, malu x kan ??????????
Segini dulu lah ya??????
Kpan2 kita sambung lagi !!!!!!!!!!!!!!! key sob !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar