Jumat, 07 Oktober 2011

MASA SMP


Waaaduh……….kok diingat lagi masa ini, teringat masa2 yang senang dan juga sebaliknya………
Dulu aku tidak menyangka bisa sekolah di NEGERI. Kenapa begitu,,,,, ha………… ni baru aku certain,, jangan kemana-mana seru ni…………
Gini cerita ny,,, dulu aku di suruh sekolah di Pesantren sama Ibunda ku, Ibu aku sangat ingin salah satu anak ny bersekolah di pesantren, namun aku menolak karena memang aku tidak niat, lama kelamaan aku mencoba jelasin sama k 2 orang Tua aku dan Alhamdulillah mereka mengerti, dan aku jdi deh sekolah di SMP NEGERI 1 GUNUNG MERIAH KAB. ACEH SINGKIL.

Setelah hari pertama masuk sekolah aku sangat gerogi karena memang hanya sedikit temen yang aku kenal di situ……..
Tetapi berjalan nya waktu aku sering juga mengajak ngobrol ama kawan2 di situ,, sok2 akrap gtu lah,,
Lok gak gtu gmana mau dapet teman yang banyak,,
Awl ny dapet 1 temen lama kelaman banyak dech,,,, baik itu cowo’ begitu juga cewe’ !!!!!!!!!!!!!!!!!
Nah kalau masalh cewe’ sich aku paling gak berani ngajak ngomong duluan,,,paling2 kenal2 dari
Temen ke temen…………
Di bangku SMP aku udah kenal Cinta lho,,,,?????????
Aku pernah jadian am atmen 1 sekolah aku,,, cerita nya gnee,,
Pe nanti aj lah y aku ceritaiin di seosen ASMARA ku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Segini aj dlu y ??????????
Lok aku sambung trus panjang x !!!!!!! mungkin juga kertas nya gak cukup !!!!!!!
He…… emang buku tulis !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar